Jawabanmu

2014-04-05T10:38:44+07:00
20,8 x 20,8 x 6 = 2595,84 cm kuadrat
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T11:54:13+07:00
#panjang rusuk kubus = a

*** panjang diagonal ruang kubus = a akar kuadrat 3
                                                      = akar kuadrat 867
                                                       = akar kuadrat 3 x 289
                                                     = 17 akar kuadrat 3

*** Berarti panjan rusuk kubus adalah 17 cm.

*** Luas permukaan kubus = S x S x 6
                                            = 17 x 17 x 6
                                            = 289 x 6
                                           = 1734
JADI, Luas permukaan kubus adalah 1734 cm^2
1 5 1