Robert hooke, penemu Sel pertama kali ditemukan oleh Robert Hooke (yang hidup pada 1635-1703). Hooke (pada tahun 1665) mengamati sel gabus dengan menggunakan mikroskop sederhana. Dan Bacillus anthracis yang menemukan amoeba. Semoga membantu ya.. ^_^

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-17T19:45:56+07:00
Bacillus anthracis penemu amoeba
August Johann Rösel von Rosenhof
Robert hooke, penemu Sel pertama kali ditemukan oleh Robert Hooke (yang hidup pada 1635-1703). Hooke (pada tahun 1665) mengamati sel gabus dengan menggunakan mikroskop sederhana. Dan Bacillus anthracis yang menemukan amoeba. Semoga membantu ya.. ^_^
2014-01-17T19:48:10+07:00
Amoeba
 penemu Bacillus anthracis
1 4 1