Jawabanmu

2014-04-05T10:25:01+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T10:26:12+07:00
Maka besi akan mengalami oksidasi dan pembentukan kerak pada permukaan logam (terkorosi). Banyak orang beranggapan bahwa bahwa besi akan memuai (bertambah panjang) bila dipanaskan tapi  fakta sebenarnya adalah besi akan mengalami penyusutan (memendek) karena besi sensitif terhadap perubahan suhu yang dapat mengubah kristal besi bila dipanaskan pada suhu tinggi sekitar 500oK.
c/: seperti pada rel kereta api

jadikan jwbn terbaik iyaaa... ^^
5 4 5