Kulihat parasmu ibu
sendi menahan duka
dan saat kulihat matamu
Airmata yang basahi pipimu
kata-kata pada baris puisi tersebut yang menggambarkan kesedihan adalah?

2
Kesedihan seorang ibu yang terluka
yang menahan duka

Jawabanmu

2014-04-05T10:03:04+07:00
Air mata yang membasahi pipimu Karena menunjukan tangisan dan tangis itu menyedihkan
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T10:03:08+07:00
Sendi menahan duka dan Airmata yang basahi pipimu
1 5 1