Jawabanmu

2014-04-05T09:37:16+07:00
Salah satu faktor yg mempengaruhi fotosintesis yaitu suhu.. suhu sangat berpengaruh terhadap kerja enzim enzim pada tumbuhan yg sedng melakukan proses fotosintesis. lalu, waktu yg baik untuk mlkukan fotosintesis adalah pada siang hari karena suhu pada saat itu cukup tinggi sehingga kerza enzim dapat maksimal.. 
semoga mmbantu..
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T10:40:01+07:00
jadi suhu itu sangat berperan dalam fotosintesis. karena semakin lama dan semakin panas suhu yang diterima daun maka enzim yang ada di tumbuhan bekerja lebih cepat dalam mengolah H2O dengan CO2 menjadi C6H12O6 dan O2makanya kalau siang siang kita berteduh dibawah pohon panas panas maka kita akan merasa sejuk karena oksigen banyak dihasilkan pada saat itu
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1