Luas Samudra Pasifik mencapai ± 165.385.450 km² dengan kedalaman rata-rata 4.250 m.
-menjadi samudra paling luas dibumi
,terdapat titik paling rendah di samudra pasifik yaitu 1102 meter,samudra pasifik menjadi pertemuan antara bujur timur dan bujur barat,terdapat kawasan oceania,banyak kejadian alam seperti EL Nina dan EL Nino,sering terjadi gempa di samudra pasifik,menjadi tempat pertemuan arus dingin oyasyiwo serta arus panas kurosyiwo
samudra terluas di dunia

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T09:13:17+07:00
1.Samudra pasifik merupakan samudra terluas di dunia
2. Di Samudra Pasifik terdapat titik terendah di muka bumi, yaitu Palung Mariana (kedalaman 11.022 m) terdapat di Filipina.
1 5 1
2014-04-05T09:13:46+07:00
Ciri khusus nya adalah:
1.merupakan samudra terluas di dunia
2.dasar samudrnya merupakan pusat gempa bagi jepang dan amerika
3.terdapat gunung laut
4.terdapat el nino dan la nina
5.sering terjadi badai...
semoga membantu...
1 5 1