Jawabanmu

2014-04-05T08:35:51+07:00
Debu dan kotoran yang memempel pada permukaan PCB dapat and bersihkan terlebih dahulu menggunkan cairan alcohol demikian pula pada kaki-kaki komponen. Selanjutnya olesi kaki komponen dengan menggunakan lotfet, hal ini bertujuan agar timah penyolderan dapat dengan mudah menempel pada kaki komponen, atau dengan langkah lain yaitu dengan mengaplas bagian kaki komponen.


kak saya mau nanya lotfet itu apa sih hehhe ;)
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T08:51:09+07:00
Untuk mengikis timah agar cepat dalam pematian komponen
1 5 1