Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T08:39:51+07:00
Proses Islamisasi di Indonesia bisa sangat mudah karena dalam Islam tidak mengenal kasta dan juga dalam pengenalannya juga didasarkan dengan keadaan damai.

Prose-prosesnya :
1. Dengan Perdagangan ( Selata Malaka )
2. Pengajaran dan Pendidikan ( Pesantren )
3. Pelayaran
4. Seni
5. Akulturasi Budaya
6. dan bantuan WALI SONGO
1 5 1
2014-04-05T09:03:52+07:00
Perdagangan di selat malaka
pendidikan di pesantren, masjid, dan sekolah
pelayaran di luar kota
seni
dan pasti dengan berdoa dan bantuan dari wali songo