Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T07:38:29+07:00
Fungsi desa adalah sebagai berikut: (*) Desa sebagai hinterland (pemasok kebutuhan bagi kota). (*) Desa merupakan sumber tenaga kerja kasar bagi perkotaan. (*) Desa merupakan mitra bagi pembangunan kota. (*) Desa sebagai bentuk pemerintahan terkecil di wilayah Kesatuan Negara Republik Indonesia.  Jadikan yang terbaik yaa
3 4 3
2014-04-05T08:08:22+07:00
1. desa yang merupakan hinterland atau daerah dukung berfungsi sebagai suatu daerah      pemberian bahan makanan pokok.
2.desa ditinjau dari sudut pemberian ekonomi berfungsi sebagai lumbung  bahan mentah    dan tenaga kerja yang tidak kecil artinya
3. desa dari segi kegiatan kerja desa dapat merupakan desa agraris,desa manufaktur, 
  desa industri ,desa nelayan,dll.