Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T23:42:35+07:00
1. tidak memamerkan apa yg dimiliki 2. menyimpan barang si tempat yg aman
tapi ceritannya tuh nyurinya saat lagi dijalan, tiba'' di hadang terus di minta barangnya
kalau itu sih brarti jgn memamerkan barang yg kita punya. jika kita memamerkan pasti sang pencuri akan terpancing. misalnya kamu pergi ke suatu mall. kamu membawa 3 gadget dan mengeluarkannya dari tas kamu. otomatis sang pencuri akan tergiur dengan apa yg kamu miliki. semuanya tergantung pada kepribadian kita.
Cara mencegah pencurian adalah dari diri kita sendiri, artinya adalah kita harus lebih waspada, bisa mengantisipasi dan memprediksikan kemungkinan-kemungkinan buruk yang mungkin saja bisa terjadi kemudian melakukan tindakan antisipasi semaksimal mungkin. Di setiap saat dan di setiap situasi aktivitas, kewaspadaan perlu dilakukan.
terimakasih teman :)
sama*
2014-04-04T23:43:37+07:00
Waspada
berhati-hati di jalan yang sepi
1 5 1