Jawabanmu

2014-04-04T22:04:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Memimpin semua anggota kelasnya dong ..
15 4 15
1. tegas dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya 2. menjaga amanah 3. selalu megarahkan perilaku siswa di kelas . 4. menjadi contoh/tauladan . 5.bijaksana dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua kelas. 6. memimpin dengan benar, teliti dan ulet. 7. menyusun rencana sacara sebaik mungkin . 8. selalu panjang ide. 9. kreatif dalam menjalankan sesuatu 10. Ramah terhadap murid lain terutama wali kelas dan guru-guru. 11. cerdas dengan wawasan yg luas. 12. trampil 13. serta inofatif.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T22:12:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Membawahi bidang-bidang yang ada pada organisasi kelas
- Merencanakan dan menyusun serta memutuskan segala kebijaksanaan yang akan ditetapkan untuk dilaksanakan di setiap bidang
- Memimpin dan mengkoordinir setiap rapat pertemuan dan melaporkannya kepada wali kelas 
- Menetapkan kebijakan dan mengambil keputusan berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat
- Mengevaluasi setiap hasil karya pengurus anggota
- Bertanggung jawab penuh atas jalannya organisasi kelas 
- Memberikan arahan atau masukan kepada anggota organisasi kelas
20 4 20