Jawabanmu

2014-01-17T19:25:47+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-01-17T19:26:25+07:00
Sungai Indragiri{ Provinsi Riau,Sumatera,Indonesia }
Indragiri berasal dari 2 sungai yang berbeda yaitu Sungai Ombilin dan Sungai Sinamar. Kedua sungai tersebut menyatu menjadi Sungai Indragiri yang alirannya berakhir di Selat Malaka. ketinggiannya hanya sekitar 5 sampai 400 meter di atas permukaan laut.
Thanks
u're well
Kalau nggak salah nih. Berada di kota tembilahan, provinsi riau, Sumatera, Indonesia..