Jawabanmu

2014-04-04T21:46:03+07:00
Wali songo ..............
smuaanyaa ... besertaa perannyaa ... ku mksudkann
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T21:46:58+07:00
1. Abdur Rauf Singkel
menulis sebuah buku yang berjudul Mir'at at Tullab fi Tahsil Ma'rifah Ahkam asy-Syar'iyahh li al Malik al-Wahhab ( Cermin bagi Penuntut Ilmu Fikih pada Memudahkan Mengenal Hukum Syarak ALLAH). Didalam kitab itu termuat bebagai masalah Mazhab Syafi'i yang merypakan panduan bagi seorang qadi.

2. Wali Songo,
menggunakan pendekatan kurtural temasuk pemanfaatan wayang dan gamelan sebagai media dakwah.

3. Muhammad Arsyad al-Banjari
Karya monumental Muhammad Arsyad al-Banjariadalah sebuah kitab Yang berjudul Sabilul Muhtadin ( jalan orang yang mendapat petunjuk. Kitab ini menjadi pegangan dan bahan pelajaran di beberapa daerah di Indonesia.

Jangan lupa jadikan aku yang terbaik !!!! pleasss...