Jawabanmu

2014-04-04T21:34:02+07:00
Maaf ya klo salah :) Kualitas makanan dan gizi menjadi lebih baik
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T21:37:13+07:00
Interferon = melawan infeksi, meningkatkan sistem kekebalan
beta endorfin = mengurangi rasa sakit
vaksin = meningkatkan kekebalan tubuh
insulin = mengatur kadar gula darah(diabetes melitus)
antibodi monoklanal = menyerang dan membunuh sel tumor atau kanker
inferkulum 2 = mengaktifkan sistem kekebalan
aktivator plasminogen = melarutkan darah beku, mencegah stroke
hormon pertumbuhan= melawan kekerdilan dan untuk penyembuhan
1 5 1