Jawabanmu

2014-04-04T21:40:14+07:00
Tanaman Bayam memiliki kandungan zat besi yang relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sayuran lainnya. Tanaman ini tumbuh baik di wilayah beriklim hangat dan memiliki cahaya kuat. Bayam merupakan salah satu tanaman yang relatif tahan terhadap pencahayaan lansung karena termasuk tumbuhan C4.
Ciri-ciri umum dari tanaman bayam yaitu memiliki batang yang mengandung air dan kurang berkayu, daun bertangkai, bentuk daun bulat telur, lemas, warna merah, hijau, atau hijau keputihan. Bunga bayam tersusun majemuk bertipe tukal yang rapat. Tanaman ini memiliki biji berwarna hitam dan keras.
trimaksih atas jawabannya ...
iyaa, kasih bintang 5 dong :3
haha...maaf..udah gak bisa...hehe..
Jawaban paling cerdas!
2014-04-05T00:20:34+07:00
Tanaman Bayam memiliki kandungan zat besi yang relatif lebih tinggi dibandingkan dengan sayuran lainnya. Tanaman ini tumbuh baik di wilayah beriklim hangat dan memiliki cahaya kuat. Bayam merupakan salah satu tanaman yang relatif tahan terhadap pencahayaan lansung karena termasuk tumbuhan C4.
Ciri-ciri umum dari tanaman bayam yaitu memiliki batang yang mengandung air dan kurang berkayu, daun bertangkai, bentuk daun bulat telur, lemas, warna merah, hijau, atau hijau keputihan. Bunga bayam tersusun majemuk bertipe tukal yang rapat. Tanaman ini memiliki biji berwarna hitam dan keras.

2 4 2