Jawabanmu

2014-04-04T21:24:58+07:00
Atherosklerosis = radang pd pembuluh darah manusia yg disebabkan oleh penumpukan plak ateromatus , menurunny elastisitas pembuluh darah besar/arteri akibat penebalan hialina
atheriosklerosis = menurunnya elstisitas pembuluh darah kecil
hialina itu apa? plak ateromatus itu apa?
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T21:25:05+07:00
Atherosklerosis penyumbatan yg disebabkan oleh collesterol.
kalo
artherosklerosis penyumbatan oleh zat kapur.
pokoknya.. buat mempermudah.. kalo ada r-nya itu zat kapuR-r.. gitu loo... 
iyyaph makasih yah,,,
sama2.. :)
trim ya
Komentar sudah dihapus