Apa sih bedanya mesin sama alat? sebutkan contoh 5 mesin teknologi tepat guna dan dalam bidang 5 apa , 1 bidang masing" bidang 5 contoh.. bantuin dong pusing banget nig gak nemu nemu.. selain bidang pertanian... help me

2

Jawabanmu

2014-04-04T21:09:24+07:00
Mesin merupakan media untuk memperoleh output, mesin merupakan alat.. dan alat belum tentu mesin
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T21:10:51+07:00
1. Bidang Pelayanan Gizi :
Pengembangan Produk makanan air Diabetes Melitus·
Pengembangan Alat ukur rumah tangga·
Pengembangan produk TKTP penderita luka bakar·
Pengembangan produk bahan makanan campuran penderita gizi kurang
Pengembangan produk

2. Bidang Kebidanan :
Fetal Doppler
Fetal doppler Sunray
Staturmeter
Eye Protector Photo Therapy
Alat Pengukur Panjang Bayi

3. Bidang Perikanan :
Zero Water Discharge
Ice Maker
Reverse Osmosis
nama mesinnya apa ?
sudah saya tuliskan :)
mesin sama alat sama ya