Jawabanmu

2014-04-04T21:09:20+07:00
Misal ada orang lagi beli , bapak sepeda motor bekasnya berapa harganya ? oh kata bapak itu 2 juta , yang mau beli nawar harganya gimana kalau 1 juta saja,,,, interaksi itu namanya negosiasi
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T21:10:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Restow  : Ada yang bisa saya bantu ? Eh.. Mongga??
Mongga : Eh Restow, Ini Toko Kamu ?
Restow  : Iya mongg.. Mau beli apa ??
Mongga : Ini To aku mau beli kaos, ada yang bagus ga ??
Restow  : Banyak nih mong pilih aja...
Mongga : Coba liat yang itu  to...
Restow  : Nih Mong...
Mongga : Berapa ini to ?
Restow  : Wah yang ini 190.000 mong..
Mongga : Ah ga deh -_-" Wahh ada kaos K-On too aku mauuu >.< Itu berapa ??
Restow  : Tau aja kamu yang bagus :D ini ga terlalu mahal kok... ini 110.000
Mongga : Ahh to harga kita-kita lah :D
Restow  : Yaah karna teman makanya ga usa kurang hehe :D
Mongga : halaah -_- 90 000 lah too :D too :D too :D
Restow  : halaah 105 000 lah -_- ntar untungnya aku  dimana >.<
Mongga : eeeh ayolah >.< aku tambahin 5000 deh, 95000 yaa..
Restow  : Ehh 100 Atau tidak sama sekali! :D
Mongga : Andeh yaudah deh to, 100 yaa.. nih cash langsung .. :D
Restow  : okee heehee makasih Mongga :D

semoga membantu :)
terimakasih, tapi selain itu ada? nyari yangselain itu nih
uda diganti,semoga membantu dan jangan lupa tanda yg terbaik :)
makasih ya, ini disuruh nyari yang agak beda sama yang lain. itu intinya penjual pembeli kan. ngga boleh juga, wkwk. udah gapapa makasih ya