1. moluska memiliki lidah yang di lengkapi dengan gigi tersusun dari zat kitin, yang disebut...
a. mantel
b. radula
c. eksoskeleton
d. redia
e. parapodia
2. cacing tambang menginfeksi manusia dalam fase....
a. sista
b. telur
c. larva
d. pupa
e. cacing dewasa
3. ciri-ciri umum dari platyhelminthes adalah...
a. hidup parasit pada organisme lain
b. telur berkembang menjadi larva
c. kepala berbentuk segitiga
d. tubuh pipih dorsoventral
e. triploblastik selomata
4. gastropoda bernapas dengan menggunakan....
a. trakea
b. paru-paru
c. lapisan mantel
d. pori-pori tubuh
e. lembaran insang
5. gastropoda memiliki organ ovotestis yang berfungsi...
a. menghasilkan ovum
b. menghasilkan sel sperma
c. menghasilkan ovum dan sperma
d. sebagai organ kopulasi
e. sebagai anus

2

Jawabanmu

2014-04-04T20:53:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) B
2) C
3) D
4) B
5) C
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T21:27:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. B
2. C
3. D
4. C
5. C

pelajaran kelas X semester 2 ^_^
1 5 1