Jawabanmu

2014-04-04T20:47:36+07:00
Tergantung pada SDA yang terdapat didaerah tersebut atau yang menjadi ciri khas tempat tersebut

pilih jdi jwban terbaik yaa!!
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T20:49:46+07:00
Manusia(komponen sosial) membuka lahan pertanian(komponen alam) yang menyebabkan satwa di hutan bermigrasi ke daerah lain
dampak : satwa bisa punah, mengganggu ekosistem lingkungan, satwa yang masuk pemukiman dapat membuat resah warga


maaf kalo salah
k
1 5 1