Jawabanmu

2014-04-04T20:30:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menandakan air yang tadi nya tenang menjadi mendidih apabila di masak
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T21:01:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pada saat air di panaskan akan terjadi penguapan , uap itu lah yg berpindah ke tekanan yg lebih dingin ,,pada waktu , dan suhu tertentu ,,
(menurut saya)
proses ini bisa dikatakan sebagai sistem penyangga seperti dalam ilmu kimia , hehe mohon maaf kalau ada kesalahan & perbedaan pndapat ., hehe

semoga membantu
1 5 1