Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T20:27:30+07:00
Satuan kalor dalam SI yaitu joule (J)
1 5 1
2014-04-04T20:27:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Satuan kalor menurut SI atau MKS yaitu
 joule ( J ) sedang menurut cgs yaitu erg

semoga membantu :)
1 5 1