Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T20:30:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
                                            JADIKAN YANG TERBAIK YA !!!!
CARA 1
Pada File menu, klik Penataan halaman.Pada tab Ukuran kertas pada orientasi, klik lansekap.Klik OK.Gambar , klik Alat Kotak teks .Tarik kotak teks yang menunjukkan salah satu sisi tenda.Masukkan teks yang Anda inginkan di kotak teks.Dengan kotak teks yang dipilih, klik Arah teks pada Format menu, dan kemudian pilih orientasi pertama, sehingga teks membaca dari bawah ke atas. Klik OK.Ulangi langkah 4 hingga 7 untuk membuat teks untuk kedua sisi tenda, namun Pilihlah berlawanan teks.
CARA 2
Pada File menu, klik Penataan halaman.Pada tab Ukuran kertas pada orientasi, klik lansekap.Klik OK.Pada menu tabel , klik Tarik tabel.Dalam daftar Gaya baris , pilih sempadan yang Anda inginkan, klik Alat Menggambar tabel , tarik tabel satu sel di sebelah kanan kertas, dan kemudian posisi tabel di mana Anda ingin teks yang menunjukkan di bawah lipatan.Dengan tabel yang dipilih, klik Arah teks pada Format menu, dan kemudian pilih orientasi pertama, sehingga teks membaca dari bawah ke atas. Klik OK, dan kemudian ketik teks yang Anda inginkan di dalam tabel.Ulangi langkah 4 hingga 7 untuk membuat tabel sisi kedua tenda, tetapi gunakan kiri kertas dan pilih berlawanan teks.
CARA 3
Gambar , klik Sisipkan WordArt. Galeri WordArt, pilih gaya yang Anda inginkan, dan kemudian klik OK.Di kotak dialog Edit teks WordArt , pilih font dan ukuran font yang Anda inginkan, ketik teks yang Anda inginkan di kotak teks , dan kemudian klik OK.Pada toolbar gambar , klik menggambar, mengarah ke memutar atau balik, dan kemudian klik Kiri memutar dua kali.Klik seni kata untuk memilihnya, dan kemudian posisi itu ke bagian atas halaman yang akan di bawah lipatan.Ulangi langkah 1 dan 2 untuk teks yang Anda inginkan di sisi lain dari tenda. Posisi teks ke bagian bawah halaman di mana akan di bawah lipatan.               

                                                   SEMOGA BERMANFAAT                                              
 
4 4 4
2014-04-04T20:30:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Klik kanan pada lembar kerja, pilih direction
7 1 7