Jawabanmu

2014-04-04T20:17:40+07:00
Bahasa jawa, bahasa sunda, bahasa tegal, madura, batak, bugis, betawi

hanya itu trimakasih
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T20:37:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu dan bermanfaat dengan document ini :)
2 5 2