Seorang siswa menemukan hewan dengan ciri tubuhnya berbentuk seperti bintang dengan lima lengan yang keras dan kaku, permukaan tubuhnya berstruktur duri- duri pendek tumpul. ciri-ciri hewan tersebut sesuai dengan kelas...
a. asteroidea
b. ophiuroidea
c. crinoidea
d. echinoidea
e. holothuroidea

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T20:19:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bintang laut -> kelas Asteroidea (a)
3 4 3
2014-04-04T21:29:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
D. Echininoidea = Echinodermata