Mungkin ada faktor yang lebih penting yang harus dilakukan dari pada menepati janji si sahabat tadi seperti: danu mempunyai kawan bernama erwin mereka berjanji akan bertemu jam 3 ditaman tapi karena ibu erwin sakit akhirnya pun erwin tidak jadi pergi ke taman tanpa mengkonfirmasi sahabatnya tadi
(jadikan yg terbaik)
Karena belum tentu sahabat baik untuk selamanya,kadang juga ada sahabat yang bisa nusuk dri blkg :')

Jawabanmu

2014-04-04T20:27:02+07:00
Karena, memang sahabat kdng ada yg bgitu, namanya saja manusia, pasti juga kdng salah... kita coba berpikir positive aja... siapa tau memang dia mengingkarinya karena kebaikan... walaupun mengingkari itu berdosa... maaf kalau salah .. :) :)
2014-04-04T20:50:27+07:00
Karena udah bosen jadi sahabatnya jg bisa gra2 persaingan sesuatu,, kayak pacar,, atau orang yang disayang.. dia lebih mementingkan kepentingan oranglain bukan sahabat jg bisa karna mendadak jadi belum ngabarin jg bisa :)