Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T20:09:59+07:00
Fitrah artinya kembali suci

#mudah-mudahan benar ya setauku gitu
1 5 1
2014-04-04T20:13:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika yang saya tau fitrah itu adalah:
 sifat batin yang kembali semula.dan kembali kejalan yang benar
,bisa juga disebut bertobat.

semoga membantu :)


1 5 1