Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T20:05:58+07:00
A.
3(2y - 2) = 4y + 2
6y - 6 = 4y + 2
 6y - 4y = 2 + 6
     2y = 8
      y = 8 : 2
       y = 4


b.
7x - 4 = 4x + 20
7x - 4x = 20 + 4
   3x = 24
    x = 24 : 3
    x = 8
2014-04-04T20:10:46+07:00
A. 6y-6=4y+2
   =6y- 4y =2+6 
   =2y=8
   y=8:2
    y=4
b.7x-4x=20+4
   =3x=24
    x=24:3
    x=8
anda benar
jadiin terbaik dong, pleaseee
Udh jadiin pnya dya kk soalnya udh dya duluan jwab...
Mksh