Jawabanmu

2014-04-04T20:03:31+07:00
TK :
- Taman Kanak-kanak
- Tenaga Kerja
- Toko
- Taka (Mata uang Negara Bangladesh)
- Takasago (Kaum kuda besi motorcross)
- Dll 

Silahkan pilih TK yg mana... Kalau belum tercantum yg kamu maksud silahkan bertanya :D

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T20:04:07+07:00
Tk adalah singkatan dari taman kanak-kanak
1 5 1