Jawabanmu

2014-01-17T19:10:09+07:00
Hasilnya adalah
2 7/8 + 3 2/4 = 23/32 + 14/32
=37/32

Jawaban paling cerdas!
2014-01-17T19:14:21+07:00
2 7/8 + 3 2/4 =...
23/8 + 14/4 = 23/8 + 28/8 = 51/8

jadi, jwbnnya 51/8
itu udah yg paling sederhana bntuk pcahannya :)
maaf klw salah
itu dapat 23/8 dari mana ?
kan awalnya 2 7/8.. 2 7/8 itu gabungan dari pecahan biasa dgn bilangan asli/bulat. 27/8 di jadiin pecahan biasa menjadi 23/8. di dpt dari 8 x 2 = 16 + 7 = 23/8
(Q) 2 7/8 + 3 2/4 ?
(Q) 2 7/8 + 3 2/4 ?

(A) jawaban pecahan : 13/4
jawaban desimal : 3.25