Jawabanmu

2014-04-04T19:51:46+07:00
Persamaan :
- sama sama berada di laut

Perbedaan :
- Kapal laut berada di permukaan laut
- Kapal selam berada di dalam laut
Selain itu apa lagi ?
Kapal selam bisa ke permkaan dan ke dasar laut tetapi kapal laut cuman di permukaan saja.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T19:52:31+07:00
Kalau kapal laut diatas laut dan berlayar diatas laut sedangkan kapar selam di bawah laut dan menyelam di bawah laut kalau persamaan sama sama transportasi laut
Selaim itu apa lgi?
selain ap?