Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T19:52:39+07:00
Tamn lama yang pergi meninggalkan kita...meski teman itu ada masalah / teman itu ingin melupakan kita
kalau sahabat yang meninggalkan itu ingin kembali pada kita, dengan mendekati kita lagi. tapi, sahabat itu sudah terlalu banyak memuat kesalahan. terima lagi atau tidak?
sebaiknya diterima lagi,karena dengan menjalin pertemanan kita akan tau apa arti dari hidup ini...
Komentar sudah dihapus
kalo masalah janji itu harus diselaikan dengan orang yang bersangkutan
aku gak bisa nerima dia, tapi, dia ngedeketi orang yang deket sama aku. dia jadi dendam sama aku dan menganbil orang yang dekat denanku
2014-04-04T19:53:16+07:00
Adanya rasa suka, duka, tawa dan tangis dalm perpsahaan sahabat yang kita tinggalkan
 
kalau sahabat yang meninggal kan kita yang salah, apakah kita yang harus minta maaf padanya?
bukan begtu, shabatmu pasti pnya kepentingan keluarga