Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T19:42:17+07:00
~ tidak mencampur adukan sampah
~ menegur teman dengan sopan bila melakukan kesalahan dalam pembuangan sampah
~ selalu melaksanakan tugas piket
~ memberi sanksi bagitu yang tidak melaksanakan tugas piket
tlg kalau bentuk untuk depersentasikan ada??? soalnya ini bahannya sdah ada tpi masih bingung....
2014-04-04T19:45:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-kalau kotor, dibersihkan -walau sudah bersih, tetap jaga kebersihan itu -jangan MALAS untuk membuang sampa ke tmpatnya -menegur bila ada yg membuang smpah smbarangan kelas bersih, pikiran juga jernih. sudah bersih? tetap dijaga:)