Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T19:46:44+07:00
Observasi : bahasa yg Jelas Rinci mudah di baca Mudah di pahami dan tidak terbelit belit

cerpen : Menghidangkan cerita ataupun kisah yang tidak berlebihan dengan bahasa yang terkawal. Tajam dari segi gambarannya, halus dari segi pemerian bahasanya, dan serba indah.
1 5 1
2014-04-04T19:51:37+07:00
Teks observasi atas pernyataan umum , deretan penjelas ,  interpretasi dan memuat informasi sesuai dengan pengamatan .
kalau cerpen memuat informasi yg bersifat  naratif fiktif