Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T19:31:53+07:00
ciri2 bahasa teks eksplanasi : - menggunakan kata sambung penahapan
                                             - menggunakan kata sambung sebab-akibat

ciri2 bahasa teks eksposisi : -  bahasa baku
                                           - terdapat pronomina
                                           - terdapat kata istilah

1 5 1
2014-04-04T19:35:34+07:00
Teks Ekplanasi : 
- Diambil dari bahasa inggris (Explain) yang artinya menjelaskan
- Memberikan keterangan atau menjelaskan tentang sesuatu yang masuk kedalam ruang lingkup permasalahan

Teks Eksposisi :
- Untuk menjelaskan sesuatu kepada pembaca yang kebanyakan untuk menambah ilmu pembaca tersebut

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan