Keliling sebuah persegi panjang = keliling sebuah persegi. jika persegi panjang mempunyai 23 cm dan lebar 15 cm, maka panjang sisi persegi adalah ?

2
kita harus mencari keliling persegi panjang dahulu..
keliling persegi panjang : 2 (p+l)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T19:30:05+07:00
19 cm. Caranya 2(p+l)=2(23+15)=76 Terus karena sisi persegi sama 76:4=19
2 5 2
2014-04-04T19:30:16+07:00
2x(23+15) =>2x38=>76 :4 = 19.jadi sisi persegi 19 cm 
smoga membantu
1 4 1