Seorang anak berjalan lurus 2 meter ke barat, kemudian ke selatan sejauh 6 meter, dan belok ke timur sejauh 10 meter, perpindahan anak tersebut adalah...?
a.18 meter ke arah barat daya
b,14 meter arah selatan
c.10 meter arah tenggara
d,6 meter arah timur
e, 2 meter arah tenggara

TOLONG DI JAWAB YA TEMAN

2

Jawabanmu

2014-04-04T19:26:03+07:00
Jawabanya adalah a.18 m kearah barat daya
caranya dong,,biar bisa ngerjain sendiri
semuanya di tambah :D
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T19:26:30+07:00
18 meterĀ meter kearah timurĀ 
maaf kalau salah
caranya dong,,,biar bisa ngerjain dirumah
CARANYA SEMUA DItambah
JADIKAN YANG TERbaik