Jawabanmu

2014-04-04T19:26:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kecanduan itthu ketagihan ingin ingin dan ingin itu namanya kecanduan hehehe satau saya
3 5 3
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T19:27:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Adiksi atau kecanduan saat tubuh atau pikiran kita dg parahnya menginginkan atau memerlkan sesuatu agar bekerja dg baik. orangnya disebut pecandu
7 4 7