Jawabanmu

2014-04-04T19:07:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Melalui globalisasi. 
Contohnya internet, media elektronik, cetak, dll.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T19:08:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
~ indonesia terletak pada kepulauan yang sangat strategis
~ adanya kontak dengan bangsa lain
~ kondisi kepulauan bangsa Indonesia yang beragam
~ adanya arus globalisasi
jadiin yang terbaik ya
1 5 1