Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T19:03:31+07:00
Aku tak menyangka sahabat terbaik ku rere yang telah ku anggap saudara itu tega menyakitiku hingga menghancurkan semua kebahagiaanku. ternyata sahabat penghianat itu benar adanya bukanlah sebuah dongeng belaka. orang tua ku sudah menganggap kamu sebagai anak sendiri tapi kenapa kamu tega lakukan ini. ungkapku dalam hati dengan pikiran kacau dan terus berderai air mata.
2014-04-04T19:07:47+07:00
kucing yg malang pada suatu hari lahirlah seekor kucing,ia sngat brbeda dengan saudarax,ia memiliki bulu yg sangat jelek,tetapi ia berhati mulia.pada suatu saat ia melihat seekor tmnx trjepit,lalu ia mnolongx..lalu tnggapan dri tmnya"he..km siapa..jelek bnget sih..",kucing it pun mnjwb"kenalin nama aq kevin",si tmn itu lalu mninggalaknx tnpa brtrimah ksih.semua org mmbncinya..ia tak pnya tmn..namun ia ttp brsabar n slalu trsnyum.pada suatu saat ia trkena pnyakit yg ckup parah,namun tak 1pun yg mmnbntu smuax jijik mlihatx...semakin hari pnyakit smakin parah..n akhirx ia si kucing malang it mninggal dunia..tamat sorry ya klw agk gj..smga mmbantu :)