Jawabanmu

2016-10-16T20:41:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Di sebuah daerah, tinggal sebuah keluarga yang bahagia. Ayah, Ibu, dan putri mereka yang cantik dan baik hati bernama Bawang Putih. Sang Ibu yang sudah lama menderita sakit keras kemudian meninggal dunia. Sang Ayah dan Putrinya Bawang Putih sangat bersedih hati, namun hidup harus terus berjalan. Di daerah itu tinggal seorang Janda dan putrinya bernama Bawang Merah. Semenjak Ibunya meninggal, Janda ini sering mendatangi rumah Bawang Putih dan mebawakan makanan serta menemanimanya ketika Ayahnya sedang pergi bekerja. Sang Ayah berpikiran kalau Bawang Putih butuh sosok Ibu dan Janda ini merupakan calon yang tepat. Mereka pun menikah dan sang Janda serta anaknya tiggal satu rumah dengan Bawang Putih. Setelah menikah, sifat asli mereka mulai terlihat. Ketika sang Ayah pergi bekerja, mereka sering menyiksa Bawang Putih dan memaksaknya mengerjakan seluruh pekerjaan rumah sementara mereka bersantai atau pergi bersenang-senang.

(Monggo dilanjutkan. Secara umum mirip dengan cerita Cinderella, Putri Salju, dan dongeng lainnya yang mempunya pesan moral yang sama).


7 4 7