Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T18:46:31+07:00
Boleh pakai pupuk boleh enggak...

Caranya::
1. kikislah dahan pohon bambu sampai ada getah atau kambium 5cm-6cm
2.siapkan tanah
3.tanahnya ditaruk disekitarr kikisan ditutupdengan sabutkelapa/plastik
lalu diikat dgn tali rafiaa
oh iyakalau pakai plastik,plastiknya dilubang lubangin
1 5 1
2014-04-04T18:46:59+07:00
Semua cara mencangkok harus menggunakan media tanah dan hrs pohon yg berkambium seperti jambu mangga dll