Jawabanmu

2014-04-04T18:37:01+07:00
Mungkin simbiosis mutualisme...........
yang artinya satu untung satu rugi
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T18:43:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Parasitime yaitu jamur yang menempel pada ikan nila,komensalisme yaitu ikan nila dengan tanaman air,mutualisme yaitu cacing dengan tanaman airkayaknya itu aja semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
bisa dijelaskan hubungan yg terjadi? misalnya pd mutualisme, cacing mendapat keuntungan apa dr tanaman air,dan sebaliknya
bisa...
yang pertama jamur itu punya tempat tinggal dan ikan gatal gatal,yang kedua iakn nila dapat temapt tinggal tetapi tanaman air tidak merasa untung atau rugi,yang ketiga cacing menyuburkan tanaman air dan dapat nutrisi dari sedikit akar tanaman yang telah mati dan tanaman bisa tumbuh subur....,ada yang kurang lagi ^_^
terimakasih ya
sama sama