Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T18:30:45+07:00
Sultan Iskandar Muda. Buktiny adalah, wilayah Aceh smkn luas hingga meliputi sebagian besar Sumatera, kecuali Lampung dan Palembang. Dan armada lautnya smkn kuat dan tangguh.. smoga membantu .. :) :)
terimakasih :)
sama-sama... kalau bisa jadikan yg terbaik ya, hihihi
2014-04-04T18:39:20+07:00
Sultan iskandar muda
buktinya = memperluas wilayah aceh hingga sebagian besar pulau sumatera