Jawabanmu

2014-04-04T18:18:53+07:00
Serangan Umum 1 Maret berarti penting untuk membuktikan kepada dunia internasional bahwa TNI - berarti juga Republik Indonesia - masih ada dan cukup kuat, sehingga dengan demikian dapat memperkuat posisi Indonesia dalam perundingan yang sedang berlangsung di Dewan Keamanan PBB. Selain itu serangan ini dibuat dengan tujuan untuk mematahkan moral pasukan Belanda. 
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T18:35:27+07:00
D 1). Ke dalam, secara psikologis dapat mendorong semangat perjuangan TNI dan Rakyat Indonesia yang sedang berjuang melakukan perang gerilya.2). Ke Luar, untuk membutikan kepada dunia luar ( Internasional ), bahwa TNI dan Negara Republik Indonesia masih ada dan sekaligus membantah kebohongan Belanda yangn menyatakan bahwa negara RI dan TNI sudah berhasil dihancurkan. Pertempuran – pertempuran itu sesungguhnuya merupakan perlawanan bersenjata Bangsa Indonesia dalam mempertahankan kemerdekaan, dan kedaulatan bangsa dan negara. Bangsa Indonesia berhasil mempertahankan kemerdekaan,dan kedaulatannya, walau hanya dengan senjata hasil rampasan dari Jepang dan berbekal bambu runcing. Itu semua bisa terwujud karena Bangsa Indonesia berbekal semangat juang yang tinggi, rela berkoban yang disertai jiwa heroik, pantang menyerah, jiwa persatuan dan lebih baik berkalang tanah dari pada hidup harus dijajah kembali.
tapi malam kalau siang pulang sekolahnya sore
Trsh km, aq selalu online. Gk pernah berhenti. Ak tdr pun msh tk nyalakan smbil di cas
HAAAAAA NGLAWAKKK !!! :D
Rumah mu mana sihh
Trenggalek, np?