Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T18:09:54+07:00
Perkebunan di daerah Bengkulu kebanyakan adalah penanaman Kelapa Sawit

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan dan kekurangan
informasi dan penjelasannya
Penanaman Kelapa Sawit tersebut.. Kenapa Kelapa Sawit? Kenapa Tidak Yang Lain?
1. Karena investor di Bengkulu sangat meminati perkebunan Kelapa Sawit
2. Karena Harganya tinggi
3. Dapat digunakan untuk menjadi BBM Alternatif

Masih kurangkah infonya? :)
udh,,mksh
Sama sama ^ ^
2014-04-04T18:10:41+07:00
Bengkulu selatan memfokuskan kepada perkebunan- perkebunan kelapa sawit
1 5 1