Jawabanmu

2014-04-04T18:00:50+07:00
Mata Dadu Genap = 2, 4, 6
Mata Dadu Prima = 1, 2, 3, 5

Dadu 1 Peluang = 3/6
Dadu 2 Peluang = 4/6

Total Peluang = (3/6) x (4/6)
Total Peluang = 12/36 (Sederhanakan 2-2nya dibagi 12)
Total Peluang = 1/3

Semoga dapat membantu ^ ^
Mohon maaf jika terdapat kesalahan
gk papa kok :D
Oh iya maaf kurang teliti membaca soal T^T
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T18:35:14+07:00
Jawabanyya dibawah , semoga membantu :)
2 5 2