Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T17:52:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lim x->2 : x3 - 8 / x - 2 
(3x^2/1 = (3)(x^2 )
(x 2 + 2 x + 4) 
(4 + 4 + 4) = 12 
makasih banget
x2 itu maksudnya apa ya ?, tolong perjelas lagi mas yahiko
Lim => (2) (X^3+8)/(x+2)
(X^3 + 8) itu bisa di jabarkan manjadi (x^2-2x+4)(x+2) maka menjadi:
{(x^2-2x+4)(x+2)}/(x+2)
nah X+2 ada di atas dan dibawah, maka bisa dicoretkan, maka sisanya menjadi:
(x^2-2x+4)
tinggal diganti x nya dengan yang ditentukan, maka:
lim=>2 ===> (2)^2+2(2)+4
4 + 4 + 4 = 12
Maaf kalo salah
Siip, Correct
2014-04-04T17:52:07+07:00
X->2 x^3+8/x+2 = 3x^2/1 = 3(2)^2=12 (pakai turunan)