Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T17:26:27+07:00
kebangkitan nasional, sudah seharusnya suatu bangsa - negara menyongsong suatu kebangkitan nasional agar terus berkembang dan juga terpacu untuk terus meningkatkan kualitas hidup bagi bangsa tersebut. yang telah terbagi oleh banyak sektor seperti, kebudayaan, ekonomi, pendidikan. oleh karena itu ketika hal tersebut terbina dan dipandang baik bagi seluruh seluk beluk bangsa, maka suatu bangsa tersebut akan terpacu untuk mencari dan mewujudkan sesuatu yang baru dan baru yang mampu menjadi kan bangsa berkembang. bukan hanya berpangku tangan pada remaja saja, karena sudah seharusnya kebangkitan nasional menjadi tanggunhjawab kita semuanya. sumpah pemuda, merupakan salah satu unsur dari sejarah indonesia, dimana bangsa yang besar lahir dari sejarah, berjuang dari sejarah dan juga menghargai arti dari sejarah dari bangsa itu sendiri. sumpah pemuda, dimana kebangkitan para pemuda kita saat itu didalam mewujudkan indonesia yang lebih maju. berikrar, berjanji serta bertekat dalam jiwa jika bahasa, bangsa dan negara yang berdaulat. karena mereka adalah suatu bagian dari generasi yang memiliki harapan pada bangsa. dan menjadi harapan masa depan bagi bangsa. karena mereka merupakan calon wakil negeri ini untuk menjadi jauh lebih baik.

proklamasi kemerdekaan, dimana peristiwa pengakuan dari negara jika kata merdeka sudah didapatkan. bukan hanya sekedar sejarah biasa, dimana suatu negara akan siap melanjutkan negara. tapi, yang terpenting adalah bagaimana kita mampu menghargai perjuangan bangsa. jika kemerdekaan itu bukan hadiah dari negara asing melainkan dari perjuangan serta tekad kuat suatu bangsa. dan tugas kita sekarang adalah menghargai dan meneruskan perjuangan para pahlawan dlm mempertahankan dan menjaga bangsa serta mewujudkan cita bangsa seiring dengan perkembangan jaman dan iptek yang terjadi.

1 5 1
2014-04-04T17:30:16+07:00
Karena semua itu terdapat nilai-nilai nasionalisme yang tinggi, seperti sumpah pemuda, itu adalah janji pemuda indonesia, yang menyatukan bahasa, bangsa, dan tanah air indonesia, mungkin itu aja