Jawabanmu

2014-04-04T17:16:55+07:00
Kalau yang pernah aku baca islam itu masuk ke indonesia lebih besar melalui jalur perdagangan, jadi pedagang-pedagang tsb menyiarkan islam ketika berdagang dan sebagian besar juga banyak pedagang islam yang menikahi wanita indonesia.
Jawaban paling cerdas!
2014-04-04T17:18:33+07:00
Jadi islam mulai masuk indonesia ketika pedagang dari ggurajat,persia dan arab yang berdagang di indonesia sekaligus memperkenalkan agamanya ke penduduk sekitar.sehingga penduduk yang pertamannya beragama hindu,budha/kristen,katolik berpindah agama ke agama islam sehingga kini mayoritas penduduknya beragama islamsemoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
1 5 1